Kamis, 19 Maret 2015

Short Bio

SHORT BIO

Nama
:
Kharista Insani
Nama Panggilan
:
Sann, Sani, Santull.
Tempat, Tanggal Lahir
:
Banyuwangi, 9 November 1998
Alamat
:
Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
Riwayat Pendidikan
:
- TK Negeri Pembina
- SD Negeri 1 Mojopanggung
- SMP Negeri 1 Glagah
- SMK Negeri 1 Banyuwangi
Hobi
:
Baca novel, cerpen,
main gitar, dengerin musik,
nyanyi.
Deskripsi Tentang Saya
:




Saya  Kharista Insani
bisa dipanggil Sani. Saya anak
pertama dari dua bersaudara.
Beragama Muslim.Sekarang saya
duduk dibangku SMK, kelas
sepuluh jurusan Administrasi
Perkantoran semester dua.
Saya jago baca puisi loohh…
*haha :D jadimaluu…
Menurut saya sendiri sih
saya ini orangnya humoris,
buktinya sobat saya keyzia, etik,
inna dan sobat SMP saya Sasa,
suka ngobrol sama saya.
Meskipun saya kadang nyebelin
dan gampang ngambek. Hahaha :D .
Saya suka pelajaran Bahasa Inggris,
tapi yaa belum mahir speaking.
Motto saya saya harus menjadi
orang yang berguna bagi diri
saya sendiri dan juga bagi orang lain.
Saya ingin menjadi orang sukses
dengan kerja keras saya dengan
belajar dan mencoba hal yang menarik.
Mungkin itu saja diri saya.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar